Heavy Duty Electrical Connector

Heavy Duty Electrical Connector

Heavy Duty Electrical Connector adalah connector cable dengan jumlah contact lebih dari satu  dan berbentuk kotak sering disebut dengan Heavy Duty Connector, electrical connector sering disebut dengan heavy duty connector dan merek yang paling banyak digunakan pada mesin industri adalah connector harting dan TE connectivity.

HD Series Sibas Connector
HD Series Sibas Connector

Pada heavy duty electrical Connector,  terdapat 5 bagian yaitu Hood, Housing, Insert contact male dan Female, Serta gland cable. HDC adalah konektor industri persegi panjang yang dirancang untuk mentransmisikan daya, data, dan sinyal dalam kondisi terberat. Di lingkungan dengan getaran, risiko debu, tantangan suhu, dan dampak mekanis, konektor HDC kami memberikan solusi yang andal dengan penutup aluminium tahan banting dengan tingkat perlindungan dari IP65 hingga IP69k. Disetujui menurut standar EN / IEC 61984, konektor HDC kami berkisar dari 10A hingga 650A, dan tersedia hingga 216 kontak.

Terdapat banyak jenis dan model HDC yang mempunyai bermacam-macam jumlah contact yang sering disebut dengan pin connector. Kalo mengacu pada merek merek HDC seperti harting, model yang banyak digunakan pada mesin industri adalah:

Han A, Han E, Han D, Han Q dan seterusnya….. read more 

Related Articles :

  1. Aplikasi Cable Connector
  2. Industrial Connector Electric
  3. Industrial Electrical Connector
  4. Air Motor / Pneumatic Motor / Air Gear Motor
  5. Fungsi Flow Meter
Share