Manufacturing Surabaya Exhibition

Untuk kali ini Manufacturing Indonesia akan menyelenggarakan acara pameran industri di Jawa Timur, lebih tepatnya di Grand City Convention & Exhibition Centre Surabaya, pada tanggal 13 – 16 July 2022. Ini merupakan serangkaian acara dari Manufacturing Indonesia yang akan di laksanakan pada penghujung tahun 2022.

Manufacturing Surabaya
13 – 16 Juli 2022

Hampir sama seperti pada tahun 2019 lalu, namun acara ini akan mengusung konsep yang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yaitu menggunakan konsep hybrid yang dimana pada acara yang diselenggarakan oleh Pamerindo ini para pengunjung dapat langsung mengunjungi acara atau secara virtual melalui media Manufacturing Surabaya.

Solusi bagi Industri Anda

Seperti yang dilansir dari laman Manufacturing Surabaya “Your Industrial Solution Event for Manufacturing Industry”, Manufacturing Surabaya memberikan sebuah wadah bagi para yang memiliki bisnis pada bidang terkait, terdapat 4 Industri yang di selenggarakan di acara ini yaitu : Machine Tool Surabaya, Tools & Hardware Surabaya, Industrial Automation & Logistics Surabaya, dan Packaging, Plastic, Mould & Die Surabaya. Semua akan diadakan pada satu tempat dalam 4 hari.

Manufacturing Smart Events

Manufacturing Indonesia menawarkan peluang tanpa batas yang memberikan lebih banyak eksposur ke merek apapun sebelum dan selama acara berlangsung.

Unlock your digital potential and build your product’s digital DNA, ahead of your competitors by getting connected with worldwide networks by using digital products.

Seperti yang dilansir pada laman Manufacturing Indonesia, dengan bergabung dengan berbagai pilihan produk digital, peserta pameran bisa mendapatkan eksposur maksimal untuk produk dan layanan mereka. Manufacturing Indonesia semata mata tidak mengumbar omong kosong belaka, mereka telah membuktikan setelah 2 tahun lalu dengan acara virtual yang telah diselenggarakan.

Health & Safety Standard

tentunya pada masa pandemi seperti ini, keselamatan adalah hal utama bagi setiap orang yang ingin mengunjungi suatu tempat ataupun ingin memastikan bahwasannya tempat tersebut memiliki standar protokol kesehatannya.

Your safety is our utmost concern! We have safety standards at our events and we are committed to bringing the best services to the industry. Whether they are our exhibitors, visitors, speakers, sponsors, media, all customers can come to our events to connect, learn, know more, and as well as do more business – effectively, safely, and with confidence.

Yap, Manufacturing Indonesia dan Manufacturing Surabaya memiliki standar protokolnya sendiri, dengan nama “Informa All Security”.  Di lingkungan pasca-COVID-19, semua acara Pamerindo Indonesia akan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan rekan kerja dan pelanggan, dan pada tingkat pertama. Ini akan dijalankan sesuai dengan pedoman resmi pemerintah dan otoritas lokal, serta peraturan khusus tempat atau lokasi, jadi jangan khawatir untuk mengunjungi acara ini.

Baca Juga : Indonesia International Manufacturing Exhibition

Penutup

Itulah pembahsan singkat mengenai acara pameran Industri di Surabaya nanti, PT. Wiratama Mitra Abadi juga turut berpartisipasi dalam acara Manufacturing Surabaya Exhibition pada tanggal 13 – 16 July 2022, jangan lupa untuk kunjugi booth kami di Stand no. 1020 dan dapakan souvenir menarik dari kami.

Source : manufacturingsurabaya.com

Share
%d bloggers like this: