Tentang Indonesia Industrial Parts

Inaparts Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara yang menjadi tujuan investor dunia guna membangun pabrik untuk kebutuhan lokal maupun dieksport ke kawasan asia. Banyaknya jenis industri yang sudah ada dan akan berkembang, tidak luput dari adanya kebutuhan parts mesin, alat ukur, equipment, electrical parts maupun control.

Karena Indonesia belum menjadi negara machine maker, maka dibutuhkan banyak spareparts mesin, equipment, measurement,tools, electrical dan control. Kebutuhan industrial parts tersebut  guna menunjang kelangsungan serta kelancaran produksi dari break down machine atau menunjang program total productive maintenance.

Indonesia Industrial Parts Equipment electrical and control berisi tentang informasi Jenis serta model mechanical parts, electrical parts, measuremnet tool, equipment serta control.

Informasi yang disajikan coba dilengkapi dengan manufacture serta contactnya atau distributor serta agen, yang bisa dihubungi. Untuk memudahkan para engineer, purchasing serta suplier langsung menghubunginy. Informasi Industrial Parts yang ditampilkan berupa :

  • Mechanical part: hydraulic, pneumatic, motor, pump, bearing, filter, cutting tool, oil skimmer, Chain, blade, bearing, sealing, pipe and fitting, valve, regulator, clutch and brake dan lainnya
  • Measurement : flow measurement, pressure sensor, level sensor, distance sensor, temperature sensor dan lainnya
  • Tools meliputi : electrical tool, mechanical tool, hand tool, cutting tool, manual tool, hydraulic tool, pneumatic tool
  • Electrical and control : switch, lamp, safety device, recorders, HMI, PLC, IoT, Monitoring, Display, Transmitter, Converter, dan lainnya
  • Equipment : conveyor system, heavy equipment tools, compressore, pumps, Oil skimmers, burner, painting system, Boiler dan Oil Burner, Heat exchanger, Mesin Press, Mesin CNC, Machinery, Lifter, Cleaning machine, dan lainnya
  • Dan Lain-lain

Pada dasarmya apa yang ditampilkan baik gambar, tulisan, spesifikasi dan lainya telah minta persetujuan pada pihak yang punya hak untuk mempublikasikan. Namun demikain, jika ada Pihak dari Manufacture atau representative Yang merasa keberatan Productnya di tampilkan di  Indonesia Industrial Parts Equipment electrical and control ( http://www.inaparts.com ) dapat menyampaikan keberatanya ke email : admin@inaparts.com serta di berikan linknya . Admin akan menghapus dari wbsite paling lama 1 minggu ( 7 hari ) dari tanggal komplain yang kami terima.

Jika ada Pihak manufacture yang menginginkan productnya diberikan ulasan, analisa serta ingin ditampilkan di Indonesia industrial parts silahkan menghubungi admin@inaparts.com. Penampilan product atau ulasan tidak dikenakan biaya sama sekali dan jika ada Pihak yang mengklaim biaya terhadap product yang ditampilkan mohon diabaikan atau hubungi kami.

Semoga Indonesia Industrial Parts, Equipment, Measurement, electrical and control dapat membantu Para Praktisi industri dan  pemerintah yang berusaha meningkatkan dan Mengembangkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun Export.. Semoga Indonesia industrial parts ( inaparts.com ) bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi buat kemajuan Industri dalam negri  untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Inaparts

Share
%d bloggers like this: