Flow Meter Electromagnetic untuk Kalibrasi

Flow Meter Electromagnetic untuk Kalibrasi

Flow Meter Electromagnetic untuk Kalibrasi yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah meteran arus air, namun tahukah Anda apa fungsi spesifik dari meter air? Meteran air elektromagnetic akurat dan terdiri dari bahan stainless steel anti korosi, yang juga akan menghindari kerugian yang disebabkan oleh lingkungan luar.

Flow Meter Electromagnetic untuk Kalibrasi

Fungsi elektromagnetic juga dapat mewujudkan pemantauan kebocoran jaringan pipa. Saat ini, meter air elektromagnetik secara bertahap menjadi populer, meletakkan dasar yang baik untuk membangun platform air cerdas yang komprehensif di masa depan.

 

flowma flow meter electromagnetic
flowma flow meter

1. Flow Meter Electromagnetic  Kesatuan kehidupan sistem, masalah stabilitas

Seperti kita ketahui bersama, meteran batas umumnya menggunakan flowmeter elektromagnetik yang tahan lama, dan umur layanannya bisa mencapai lebih dari 10 tahun. Saat ini, meter air mekanis umumnya digunakan pada meteran kalibrasi, dan masa pakai dalam kisaran akurasi yang dapat diterima hanya 2 tahun karena abrasi. Jika kecocokan seperti itu tidak sulit untuk diramalkan, efisiensi sistem secara bertahap akan berkurang dalam waktu dekat, dan data keputusan untuk tugas air non-pendapatan akurat dan stabil, dan keakuratan dan stabilitas data yang digunakan untuk melakukan tugas mengurangi penerimaan air yang menurun. Mungkin mengalami kesulitan dalam mencapai tujuan.

     Another Article:

Pemasangan meteran batas terutama mencapai dua tujuan manajemen pertama. Fungsi utama pengukur batas berada dalam arah yang ditentukan, dan tujuan yang dapat dicapai yang sesuai dikeluarkan, dan fungsi pengukur kalibrasi adalah untuk mencapai tujuan. Keduanya adalah sistem pelengkap yang saling melengkapi. Perangkat keras sistem terpadu harus memiliki masa pakai yang seragam, Jika tidak, umur sistem secara keseluruhan akan dibatasi oleh perangkat keras yang umurnya lebih pendek.

2. Masalah pemrosesan data komunitas multi-entry

Dari skenario pemantauan komunitas multi-entry, sistem memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk perangkat pemantauan. Persyaratan ini dapat dicakup oleh kebutuhan data aliran instan dengan cap waktu vektor. Laju aliran dan arah aliran komunitas multi-entri dalam periode waktu yang berbeda dapat diubah dengan perubahan tekanan, yang membuat kami mempertimbangkan aspek-aspek berikut ketika mempertimbangkan pemilihan meter kalibrasi komunitas multi-entri: meteran harus memiliki dua- kemampuan metering cara; pengukuran dan waktu perekaman beberapa instrumen terkait harus disinkronkan; pilih meteran dengan akurasi yang konsisten untuk menghilangkan pengaruh faktor yang terlihat. Oleh karena itu, meskipun umur sistem tidak dipertimbangkan dalam pemilihan meter kalibrasi komunitas multi-entri, keakuratan data perlu mempertimbangkan perlunya pengukuran dua arah.

Share
%d bloggers like this: