Electrical Connector Kabel Untuk di Industri

Electrical connector.

Electrical Connector Untuk Kabel listrik di Industri yang digunakan di Permesinan maupun di Panel Listrik mempunyai beberapa jenis. Dari bentuk ada yang berbentuk kotak atau disebut dengan rectangular connector maupun berbentuk bulat yang disebut dengan circular connector. Begitu banyaknya type dan model dari Electrical Connector  membawa konskwensi pemakian yang sangat luas. Karena itu electrical connector berdasarkan aplikasi bisa digolongkan kedalam beberapa aplikasi yaitu :

1. Machine Manufacturing

Berbagai manufaktur mesin seperti mesin perkakas, mesin untuk pengolahan plastik, metal dan mesin pengolahan kayu, mesin untuk proses food and beverage dan mesin packaging.

2. Tranportation

Banyak digunakan di kreta api dan stasiun kreta api baik untuk system komunikasi maupu lainnya.

3. Otomatisasi Pabrik

Sitem Robotika, conveyor sistem, Handling equipment dan lini assembling, sitem jaringan dan control baik pada component yang movable maupun fix assy.

4. Telekomunikasi

Infrasetruktur jaringan komunikasi seluler dan pengiriman data ( transmitter)

5. Energy

Digunakan untuk enregi terbarukan maupun energi konvensional serta distribusi jaringan energi seperti di PLN maupun power plan.Untuk pemilihan model dan jenis biasanya cukup dengan menyebutkan jenis serta jumpal contact serta besarnya ampere.

Visit to our E-Commerce