Harga Flow Meter Ultrasonic

Harga Flow Meter Ultrasonic

Flow  meter ultrasonic merupakan jenis flow meter yang cara kerjanya menggunakan ultra sound. Harga flow meter ultrasonic cukup bervariasai tergantung pada jenis installasinya.

Jenis Instalasi Ultrasonic Flow Meter

Seperti kita ketahui untuk jenis ultrasonic flow meter instalasinya ada 4 yaitu :

  • Clamp on ultrasonic flow meter
  • In line ultrasonic flow meter
  • Insertion ultrasonic flowmeter
  • Open channel flow meter

Selain diatas ada juga jenis Portable ultrasonic flow meter yang membuat flow meter ultrasonic menjadi terkenal dan memberikan brand terlalu kuat bahwa ultrasonic flow meter hanya di produksi dengan jenis portable yang cara installasinya dengan jenis clamp on dan operasionalnya menggunakan battery yang bisa di charge seperti hand phone. Padahal flow meter ultrasonic juga mempunyai jenis inline yang instalasinya dengan cara emotong pipa yang koneksinya bisa menggunakan flange, ulir atau di welding.

Related Article :

Berikut ini harga Flow meter ultrasonic yang banyak beredar dan di gunakan di indonesia dan daftar harga flowmeter ultrasonic ini hanya sebagai acuan dasar karena kan tergantung pada jenis material dan additional lainya yang di custom sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Portable Ultrasonic Flow Meter Sitelab

Harga Flow Meter Ultrasonic Jenis Portable

Model : Flowmasonic WUF 100J harga ada di kisaran dari Rp. 22 jt

  • Brand dari china dan dimanufacture di china

Model : Aliasonic  Harga ada dikisaran dari Rp. 45 jt

  • Brand  di daftarkan di US  dan dimanufacture di china

Model : Jain Xonic 100P Harga  dari 70 jt – 120 jt tergantung jumlah dan jenis sensor

  • Brand dari Korea dan di manufacture di korea

Model : Sitelab SL1168P  Harga ada dikisaran dari Rp. 56 jt

  • Brand dari USA dan di manufacture  dichina sejak tahun 2012

Model : J Wave  harga ada di kisaran Rp. 45 jt

  • Brand dari USA dan di manufacture di USA

Harga flow meter ultrasonic  jenis In Line

Harga flow meter ultrasonic jenis Clamp on

Model : Flowmasonic WUF 100CF harga mulai dari 15 jt – 24 Jt tergantung jenis sensor

  • Brand dari china dan dimanufacture di china

Model : Jain Xonic 100L Harga ada di kisaran dari Rp. 42 Jt

  • Brand dari Korea dan di manufacture di korea

Seberapa mahal harga flow meter jenis lainya mungkin link berikut ini bisa dipakai sebagai referensi dasar dan ingat hanya untuk referensi aja bukan harga yang real time :

Daftar Harga Alat Instrument

Daftar harga bukan merupakan harga yang sebenarnya tapi merupakan acuan harga parts dan alat instrument yang berupa flow meter untuk air, flow meter untuk oil, flow meter untuk limbah,  level sensor, recorders dan harga parts lainya .

Mengenai daftar harga disini kemungkinan dapat di gunakan sebagai acuan pengangaran agar para perencana bisa memperkirakan budget yang akan di gunakan dan untuk bisa mendapatkan harga yang sebenarnya sebaiknya kita memberikan spesifikasi, cara kerja, jenis material yang diinginkan. Karena peralatan mempunyai nilai engineering sangat bermacam macam dan sifatnya dis esuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan kondisi lapangan sebaiknya sebelum melkukan pembelian peralatan instrument ada komunikasi kepada para agen, penjual ataupun distributor.

Daftar Harga yang coba di tampilkan adalah harga dari berbagai jenis, model, manufacture serta dari negara mana peralatan tersebut di produksi. Unstuk sementara yang bisa ditampilkan adlah harga parts sebagai berikut :

Demikian artikel ini penulis buat, semoga dapat menjadikan artikel ini sebagai referensi harga, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Share
%d bloggers like this: